Gus Miftah Sentil Mas Ipin Wakilnya Dari Gerindra -->

Iklan Semua Halaman


 

Gus Miftah Sentil Mas Ipin Wakilnya Dari Gerindra

Sunday

 

Ketua DPC Gerindra Adib Fatoni saat konferensi pers dengan awak media

Trenggalek,Maknajatim -
DPC Partai Gerindra (gerakan Indonesia raya) kabupaten Trenggalek menggelar acara Halal bihalal dan Tasyakuran bersama dengan Gus Miftah Pengasuh  PP Ora Aji Sleman Yogyakarta, Minggu (19/5/2024).


Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Trenggalek Adib Fatoni saat dimintai keterangan mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Gus Miftah tadi, walaupun kita berbeda pilihan harus menjaga kerukunan, karena pemilu sudah usai, dan kembali menjalin komunikasi dengan parpol lain.


Soal  Gus Miftah menyentil mas Ipin agar bergandengan dengan Gerindra dalam pilkada 2024 ini, Adib menegaskan, "saya tidak tahu, mungkin itu intruksi DPP, kalau kita murni mengadakan halal bihalal dan tasyakuran, "ujarnya.


Lebih lanjut Menurut Adib, masalah komunikasi dengan mas Ipin selama ini baik baik saja ndak ada kendala, kita teman sesama Ketua partai .


Disinggung rencana akan maju dalam pilkada,  karena saya Ketua partai, garis komandonya adalah DPP dan DPD.
",Kalau takdir mengatakan saya harus berangkat kita ya berangkat, jadi kita taat kepada aturan DPP. " ungkapnya.


Ditambahkannya, setelah ini kita akan mengadakan konfercab, menggodok nama nama calon yang akan diusulkan ke DPP, tetapi partai Gerindra tidak akan membuka pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati.
Karena kita sudah menyiapkan dari kader sendiri, dan diluar itu tidak ada. 


Soal nanti akan berkoalisi dengan PDIP sebagai wakil bupati, kita taat pada aturan, sesuai yang diperintahkan oleh DPP dan DPD. "tutupnya.