Kembalikan Formulir Rizki Sembada harap Peroleh Rekomendasi Dari Hanura -->

Iklan Semua Halaman


 

Kembalikan Formulir Rizki Sembada harap Peroleh Rekomendasi Dari Hanura

Friday

 

Rizki Sembada kembalikan formulir ke Partai Hanura

Trenggalek,Maknajatim  -

Bakal calon wakil bupati Trenggalek Rizki Sembada mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai Hanura Saptu ( 24/5/2024 ).

Rizki Sembada dalam keterangan nya mengatakan, saya yang pertama kali mengambil  formulir, dan yang pertama kali mengembalikan formulir di partai Hanura.

Menanggapi hasil survei pendamping petahana yang semakin ketat, dan Syah Nata negara menduduki peringkat pertama Rizki Sembada mengatakan,  kita akan melakukan ikhtiar yang sesuai dengan prosedur.

",Kalau Syah Natanegara nomer satu dalam surveinya, itu sangat wajar karena beliau wakil bupati dan masih aktif.
Tentu masyarakat lebih mengenal beliau, sehingga bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya." jelasnya.


Lebih lanjut menurut Rizki, setelah mengembalikan formulir, kami akan terus menjalin komunikasi.
", Jika kita mengambil formulir setelah itu kita biarkan, itu sama saja seperti main main.
Karena itu kami setelah mengambil formulir, tetap akan menjalin komunikasi intens, salah satunya jika ada kegiatan dari partai kita akan hadir.


Seperti besok ada giat di desa karangsoko dengan PKS kita diundang, dan akan memberikan hadiah dorprize sambil mengenalkan diri. Juga di Tugu bersama PAN kita suport teman teman yang ada di partai, selain itu juga melakukan komunikasi dengan pemangku kebijakan .

 
Masih menurut Rizki, Kita juga sudah melakukan komunikasi dengan DPP beberapa partai, dan juga komunikasi dengan Propinsi .


Terpisah Ketua DPC Partai Hanura Husni Tahir Hamid mengatakan, melihat dua pilkada kemarin semua calon yang direkom oleh partai Hanura, semua mendapat tempat di hati masyarakat.

 
Kita tetap berharap Rizki Sembada menjadi pemimpin, apakah menjadi cabup atau cawabup.
Masalah berangkatnya dari mana, itu sudah dipikirkan oleh partai Hanura, karena sekarang kita masih belum dilantik," pungkasnya.