Manfaatkan Waktu Tiga Bulan DPRD Trenggalek Koordinasi Dengan Eksekutif -->

Iklan Semua Halaman


 

Manfaatkan Waktu Tiga Bulan DPRD Trenggalek Koordinasi Dengan Eksekutif

Thursday

Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam

  Trenggalek,Maknajatim -
Rapat kerja Koordinasi eksekutif dan legislatif, dilaksanakan di gedung DPRD dalam rangka membangun Sinergitas (14/05/2024). 

 Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam menegaskan, masa jabatan anggota dewan tinggal 3 bulan lagi, sementara pekerjaan masih menumpuk, seperti pembahasan laporan pertanggung-jawaban bupati LPJ), Perubahan APBD tahun 2024, KUA PPAS - Perubahan, KUA PPAS 2025 dan RPJPD ( rencana pembangunan jangka panjang daerah). 

 Karena itu kita segera mengundang dan menjadwalkan kegiatan dengan eksekutif, sehingga waktu yang tinggal 3 bulan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dengan harapan pekerjaan cepat tuntas.

 "Masih menurut menurut Samsul, pembahasan ini sangat penting karena APBD akan segera di bahas pada bulan September, jadi semua tahapan harus dilalui."ujarnya. 

 Lebih lanjut menurut politikus senior dari PKB ini, jika PABD digelar pada bulan September, dan pelantikan anggota DPRD Periode tahun 2024 - 2029 pada tanggal 27 Agustus, maka harus menunggu alat kelengkapan dewan dulu."tutupnya.