Jelang Pendaftaran Cabup Golkar Gelar Rapat Pleno -->

Iklan Semua Halaman


 

Jelang Pendaftaran Cabup Golkar Gelar Rapat Pleno

Tuesday

 

Rapat pleno DPD partai Golkar Trenggalek


Trenggalek,maknajatim -
DPD Partai Golkar kabupaten Trenggalek, menggelar rapat pleno untuk menyampaikan hasil Munas tentang dinamika perkembangan politik akhir akhir ini, seperti adanya Rapimda, Munaslub, dan Munas, sehingga mendapatkan Ketua DPP partai Golkar yang baru yaitu Bahlil Lahadalia dan sekretaris Sarmuji, Senin (26/8/2024) 



Agenda selanjutnya penyampaian bakal calon bupati dan wakil bupati, yang Insyallah tanggal pada tanggal 27 - 29 Agustus, sudah mulai pendaftaran diteruskan dengan tasyakuran kecil kecilan.


Lebih lanjut Arik Sri Wahyuni Ketua DPD partai Golkar Trenggalek menyampaikan Pesan dari ketua DPP partai Golkar yang baru, karena kita partai kader maka harus mengedepankan kader,  dan sesuai dengan AD ART partai.


,"Karena ketua partai adalah marwah partai, jadi apapun yang ada di kabupaten kota, harus satu komando, "tegasnya.


Masih menurut Mbak Arik sapaan Akrabnya, setelah ketua yang lama Erlangga Hartarto mundur, sebelum nya sudah ada pembicaraan dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, bahwa rekomendasi untuk bacabup dan cawabup aman.


Tetapi saya mendapatkan kabar bahwa ada yang tidak turun sesuai dengan rekomendasi, padahal dulu pada saat ketua DPP yang lama ada jaminan aman, ternyata ada kabupaten kota yang hilang .


Ditambahkan untuk Deklarasi, kalau 

internal Golkar ada, karena sangat penting untuk konsolidasi kebawah "tutupnya.