DPRD Trenggalek Gelar Rapat Paripurna Penetapan Calon Pimpinan DPRD -->

Iklan Semua Halaman


 

DPRD Trenggalek Gelar Rapat Paripurna Penetapan Calon Pimpinan DPRD

Monday

 

Rapat paripurna penetapan calon pimpinan DPRD Trenggalek periode 2024 -2029

Trenggalek, maknajatim -
Rapat paripurna pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD kabupaten Trenggalek periode 2024 - 2029, bertempat di Graha Paripurna ( 30/9/2024 ).


Doding Rachmadi pimpinan sementara DPRD kabupaten Trenggalek dalam keterangannya mengatakan, kemarin kita telah melaksanakan rapat paripurna untuk tiga wakil ketua, karena hari ini rekom nya sudah turun untuk ketua, maka kita melaksanakan rapat paripurna lagi, dan kita susulkan untuk dikirim ke gubernur.


Masih menurut Doding  untuk wakil ketua yang sudah kita kirim ke gubernur lebih dulu, SK nya sampai sekarang belum turun.


,"Saya berharap SK tersebut secepatnya bisa  turun, sehingga cepat bekerja." ujar Doding.

Jika sebelumnya hanya tiga wakil ketua yang kita usulkan ke gubernur, sekarang sudah komplit, yaitu Ketua Doding Rachmadi PDIP, wakil ketua M. Hadi, PKB,  Subadianto, PKS dan Arik Sri Wahyuni Golkar, mudah mudahan dalam tiga hari ini sudah turun.


Lebih lanjut menurut Doding, jika rekomendasi sudah turun dari gubernur dan hanya tiga yang mendapat rekom, langsung kita lantik ke tiganya.


",Bilamana satu rekom turun lagi untuk pimpinan DPRD maka kita lantik lagi, dan itu tidak menjadi soal, sukur sukur jika semua unsur pimpinan DPRD mendapat SK secara bersamaan itu lebih baik., ''ungkapnya.



Ditambahkan, unsur pimpinan dewan tersebut adalah kolektif kolegial.
Salah satu dari mereka bisa memimpin, walaupun itu wakil ketua untuk membentuk alat kelengkapan dewan, dan bisa memimpin rapat rapat paripurna yang lain, ' 'pungkasnya.