Fraksi PKS Siap Kritisi Pemkab -->

Iklan Semua Halaman


 

Fraksi PKS Siap Kritisi Pemkab

Thursday

 

Dian Arifin Sekretaris fraksi PKS 

Trenggalek, maknajatim -
Usai rapat paripurna pengumuman susunan pimpinan dan anggota fraksi DPRD kabupaten  trenggalek, susunan Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera), periode 2024 - 2029 ditetapkan di Graha Paripurna, Rabu (4/ 9/2024). 


Adapun susunan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( F - PKS) sebagai berikut.
Ketua: Sukardi, Sekretaris : Dian Arifin, Bendahara: Nur Efendi, anggota Subadianto, Suryanto dan Rahmani Arik Bachtiar.


Sekretaris Fraksi PKS Dian Arifin saat dimintai keterangan mengatakan, siap untuk menyalurkan aspirasi rakyat terutama konstituen yang telah memilih PKS, dan kami akan bekerja Semaksimal mungkin untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat trenggalek .


Setelah pembentukan fraksi agenda dewan selanjutnya  adalah, membentuk alat kelengkapan pimpinan dewan, mulai dari pembentukan komisi , badan anggaran, badan musyawarah, badan legislasi, badan kehormatan, dan setelah selesei, segera bisa bekerja untuk pembahasan R -APBD selanjutnya.


Ditambahkan ,"Fraksi PKS dalam alat kelengkapan dewan ( AKD)  tidak mentargetkan muluk muluk, tetapi ingin diberlakukan secara proporsional saja ". ujarnya.


Lebih lanjut menurut Mas Dian sapaan akrabnya, fraksi yang sudah terbentuk tersebut mampu mendorong peningkatan kinerja anggota DPRD kabupaten Trenggalek, besar harapannya fraksi yang terbentuk mampu mendorong peningkatan kinerja anggota DPRD kedepannya. Juga berperan menjaga soliditas anggota dan mengawal peran DPRD lebih maksimal, " tutupnya.