Pjs Bupati Trenggalek berharap kemitraan Pemkab dengan DPRD tetap harmonis -->

Iklan Semua Halaman


 

Pjs Bupati Trenggalek berharap kemitraan Pemkab dengan DPRD tetap harmonis

Tuesday

Pelantikan ketua DPRD Trenggalek

Trenggalek, Maknajatim -
Rapat paripurna DPRD  Trenggalek, dalam pengucapan sumpah janji  pimpinan DPRD masa jabatan periode 2024 - 2029, dihadiri oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Trenggalek Dyah Wahyu Ermawati bertempat di Graha Paripurna, Selasa (15/10/2024).


Pengambilan sumpah/janji jabatan yang di pimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Trenggalek di lanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara.


Pjs Bupati Trenggalek Diyah Ayu Ermawati menyampaikan, hari ini Selasa tanggal 15 Oktober 2024 telah diambil sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek periode 2024-2029.


Disampaikan pula, bahwa rapat paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD itu untuk pelaksanaan pelantikan tahap kedua untuk melantik Ketua DPRD Trenggalek definitif yakni Doding Rahmadi.


“Kedepanya semoga kemitraan antara DPRD dengan Pemkab Trenggalek tetap dipertahankan agar dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.


Terpisah Doding Rachmadi Ketua DPRD Trenggalek menjelaskan, hari ini pelantikan ketua definitif karena kemarin ada kemunduran turunnya SK.

 
Sebelumnya sudah kita lantik 3 wakil ketua, karena turunnya SK Ketua belakangan, maka hari ini agenda kita pelantikan untuk ketua DPRD definitif,” jelasnya.


Untuk waktu dekat agenda kita
adalah membahas  rancangan peraturan daerah APBD tahun 2025."pungkasnya .